close
pasang iklan

Kamis, 26 Maret 2020



Malang Night Paradise menjadi destinasi pilihan warga lokal maupun wisatawan sejak pertengahan tahun 2017. Taman wisata ini merupakan pengembangan dari taman air Hawai Waterpark. Sehingga keduanya masih berada dalam satu lokasi. Tepatnya di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.
Taman ini memiliki konsep serupa dengan Taman Pelangi di Monumen Jogja Kembali, Yogyakarta. Pada siang hari, tempat wisata ini adalah Hawai Waterpark. Kemudian di malam hari, menjadi Malang Night Paradise. Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise dikelola oleh PT. Adikarya Citra Abadi.
Malang Night Paradise memadukan aspek edukasi, seni dan teknologi dalam menjadikannya obyek wisata. Banyaknya sarana edukasi menjadi satu keunggulan tersendiri bagi taman ini. Konsep yang diusung taman ini adalah Lantern and Dinosaur. Dipadukan dengan teknologi, tempat ini menjadi sangat interaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GUNUNG SUMBING

Menawarkan keindahan alam yang tiada duanya dengan trek pendakian yang cukup menantang, menjadikan Gunung Sumbing sebagai salah satu tuju...